KEINDAHAN WISATA BATU CANGGAH DI PULAU GILIYANG

KEINDAHAN WISATA BATU CANGGAH DI PULAU GILIYANG

Salah satu tempat wisata cantik di pulau Giliyang adalah Batu Canggah yang berada di dusun Baniteng desa Bancamar Sumenep Madura. Terdapat banyak suasan yang dapat dinikmati, penasaran..?, bagi  saudara wisatawan yang penasaran langsung cap cus deeeh, supaya dapat menikmati tempat wisata yang masih sangat alami di dunia. Banyak tempat-tempat indah yang bisa wisatawan nikmati yang tidak ditemukan ditempat wisata lain. karena terletak pada tebing yang menggatung, apalagi bagi wisatawan yang suka pada tantangan Batu Canggah sangat cocok untuk mengis hari libur saudara, disana saudara akan menemukan banyak tantangan yang menakjubkan, serta sedikit menghidupkan keringat. Batu Canggah itu sangalah indah serta air laut yang sangat biru dan belum tersentuh oleh tangan manusia, sehingga memberikan keindahan yang tidak ada ditempat lain, apalagi tanaman kaktus disekitaar bebatuan yang sangatlah bagus untuk objek berfoto para wisatawan. Tidak akan rugih deh,.

Pulau Giliiyang sendiri terletak di Pulau Madura yang memiliki banyak keindahan yang tersembunyi, salah satu contohnya seperti apa yang saya uraikan diatas yaitu batu canggah. Giliiyang sendiri menyimpan keindahan alam yang bagus dan masih alami khususnya didesa Bancamara. Giliiyang juga menyimpan banyak keindahan yang semestinya layak untuk diexplore. Keindahan yang ada pada Batu Canggah ini memanjakan para wisatawan untuk tetap berlama-lama disana. Sehingga pada akhirnya lupa waktu untuk pulang.

Deburan ombak yang menghantam bebatuan memberikan suara yang unik dan semilir angin yang menghembus serta suara kicauan burung membuat para wisatawan ingin tetap berlama-lama di sana. Untuk sampai pada lokasi tersbut kita harus menuruni tebing dengan menggunkan tangga dari bambu namun dijamin aman karena adanya pengawasan dari warga setempat yang membuat adrenalin terpancing, namun juga diiringi dengan keindahan gradasi dari birunya laut yang terlihat dari ketinggin.

Lebih asyik lagi jika ingin menuju batu canggah sebaiknya kita berjalan kaki dari titik oksigen ke arah timur agar dapat menikmati kesegaran udara yang ada di Pulau Giliyang. Jalan untuk menuju Batu Cangga sejuk dan banyak pepohonan yang mengelilingi disetiap ruas jalan. Ke indahan yang ditawarkan oleh batu cangga akan membuat menghilangkan rasa capek setelah sampai disana. Semua ke indahan wisata yang ada di Pulau Giliiyang membuat kita ingin berlama-lama. Pengalaman dalah guru yang terbaik, jadi jangan isa-siakan bagi wisatawan yang memiliki waktu lowong, segera merapa, tantangan di Batu Cangga masih setia menungguhnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.