SAJAK PERTAMA DARI SIMANIS



SAJAK PERTAMA DARI SIMANIS

Sayang, bulan depan genap dua tahun usia cinta kita
Bagaimana rencana kita untuk tahun ini??
Apakah masih sama seperti kita kenal dulu??
Apakah kita ikut-ikutan macet pas tahun baru?
Apa kita keliling jogja lagi kali ini??

Yah, semoga saja tetap sama sayang
Jika perlu lebih indah lagi dari yang lalu
Aku selalu berharap kita bisa melewati, susah, senang, tangis, canda, dan tawa bersama
Walaupun gak jarang melukai satu sama lain
Tapi, kuharap mulai sekarang kita bisa melewati semuanya tanpa ada yang bisa memisahkan. Karena, aku hanya ingin kamu yang mengisi hati ku sekarang dan selamanya. Menjadi pelita di saat gelap, menjadi arah saat aku tersesat, menjadi selimut ketika aku tidur, menjadi sandaran semua tumpahan dan luapan hatiku
Beginilah kita, hanya aku dan kamu
Tak akan pernah ada dia selain aku dan kamu

Sayang, malam ini dengan mata yang mengantuk ku ketik keyboard hp ku untuk mengingatkan lucu dan lugu nya saat pertama kita bersua. Tak ada yang berani menatap dan tak ada yang berani bicara. Hanya diamlah yang menemani kita kala itu

Sejarah kita akan tetap kekal, dan akan terkenang sampai ajal kita menjemput. Tak ada yang mampu aku katakan jika sudah di dekat mu, hanya suara degup jantung yang berbunyi bak alunan musik memcahkan keheningan kau dan aku


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.